Selasa, 10 November 2009

Finally ....

Ya....akhirnya, kami memiliki komputer!!!
Kabar ini dari temen2 di Code, yang mengelola pustaka kampung, perpustakaan komunitas di code utara, bahwa komputer sumbangan dari Australia sudah datang. Yah, senenag sekali rasanya, meski saya pribadi sebagai yang nulis ini belum melihatnya karena lagi di luar jangkauan code utara. Tapi... senang dong. Terimakasih untuk kawan-kawan dari Australia... em, lupa aku namanya... yang sudah mengusahakan bantuan komputer. juga yang dulu telah memberi beberapa buku untuk kami nikmati.

Kami berharap komputer ini memiliki makna yang lebih daripada sekadar kemewahan... artinya, saya pribadi mengharapkan teman2 di luar code untuk berkenan membantu keberlanjutan kegiatan kami di code utara, semisal memberi pelatihan maupun mengawal temen2 muda-mudi code utara agar bisa lebih berkembang.

Sampai saat ini, SDM di code utara sendiri masih belum dikembangkan karena kurangnya dukungan dari pihak-pihak lain yang memiliki kapasitas untuk memberi penguatan kepada kegiatan komunitas di sana. Ok, mari berubah kepada yang lebih baik!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar